BTricks

AKU RINDU SETENGAH MATI PADA MU GADIS

Written By puisidankenanganku on Selasa, 12 Oktober 2010 | 09.06

Aku rindu setengah mati pada mu gadis.... Entah di mana dan kemana aku mencari mu, setiap saat hati ini merintih .
Kau pergi begitu jauh tak lagi ingat aku,
Betapa hati ini selalu ingat sat saat indah bersamamu.

Kita berdua tak pernah merasa jenuh kau peluk aku dengan kemesraan cinta mu
Hingga hari berlalu semua kenangan indah bersamamu tak pernah dapat aku lupa
Gadis di mana kah diri mu saat ini, setiap detak nafas yang ku hempas dari dalam jiwa ku
Selalu ada kerinduan yang dalam


Gadis izin kan aku dapat mencium bayang mu, meski kau tak terasa ....
Biarkan hati ini memilki semua apa yang pernah kau beri pada ku'
Hanya diujung batas kerinduan ku menanti khadiran'mu
Kerinduan ini menggelayuti setiap langkah kaki hati ini

0 komentar:

Posting Komentar