BTricks

Untuk Moe Gadis Manis Berjilbab Putih

Written By puisidankenanganku on Jumat, 15 Oktober 2010 | 10.19

Saat Pertama aku melihatmu, ada sosok bayang mu menghempas hayal ku
Untuk kembali lihat masa lalu ku, masa indah ku yang telah padam
Melalui harap ku ingin coba tata hati ini untuk mu
Meski kau tahu aku datang tak utuh untuk harap mu

Kau gadis............
Tak nampak di wajah ada senyum untuk ku

Kau hanya terima sebatas canda lepas duka lara mu
Membuat aku semakin larut dalam hitam hati ku...........

Salah kah aku, untuk coba rapatkan hati ini
Meski kau tahu....... begitu banyak perasaan yang ingin ku curah pada mu
Dan tak pernah ada waktu mu tuk mendengar rintih hati ini mengharap mu
Lagi..... Lagi kau bilang....... Ach..... Abang ...........

Harus apa ku yakini........ Hati mu.........
Kau hanya lihat.... aku sering tersipu malu memandang mu
Kau Kibaskan jilbab putih mu..... menghindar tatapan ku
Yachhhhh..... lagi Kau bilang..... Ach Abang,,,,,,,

Kala Rindu ku Mencekik hati ku.................
Ku coba kirim sms Ke nomer mu.........
Jawab mu di sana..... tak pernah buat ku nyenyak dalam tidur lelah
Terakhir kau bilang...... banyak yang menghakimi cinta ku

Untuk................Moe ( Gadis Berjilbab Putih )
Maaf kan keinginan cinta ku
Coba masuk dalam kerling indah tatapan mu
Tapi buka untuk sementara , dengar lah ada hati yg putih untukmu

Apapun kau dengar tentang aku, belum pernah kau tahu siapa aku
Yang kau tahu.... Aku Hanya Lelaki Tua genit mencari Cinta
Buka itu...........
Aku Jujur Belum Pernah Dapat rasakan Cinta Pandangan Pertama, Yang ada pada mu



                                                                                                      Bekasi, malam sepi Oentuk Moe

0 komentar:

Posting Komentar