BTricks

Selamat Jalan Chayank'Ku

Written By puisidankenanganku on Selasa, 12 Oktober 2010 | 09.03

Mengapa ………
Nama mu selalu ku ingat
Wajahmu selalu ada dalam setiap waktu
Keindahan rambutmu selalu terlihat
Dalam setiap aku sendiri mentap hati mu
Mengapa
Kau tak lagi ingat saat indah dulu
Tak lagi kau kirimi aku SMS
Tak lagi kau ucap Met Pagi chayang
Kini HP ku diam membisu
Mengapa……….
Begitu cepat berlalu belum lagi kunikmati wajah mu
Kau sudah ingin pergi berlalu
Karena bisikan angin yang meniup hati mu membuat mu pergi
Dan aku harus menerima keputusan hati mu
Mengapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……..!!!!!!!
Tak satu pun yang terjawab
Tak pernah aku mengerti
Kepergian dan kedatangan mu hanya sesaat mengisi sepi ku
Kau anggap aku hanya burung malam yang ingin singgah di hati mu
Maafkan………
Bukan salah ku, juga bukan salah mu
Tapi ada racun hati mersuk jantung mu
Membuat mati rasa cinta mu yang dulu begitu menggebu
Yach…. Aku ucap selamat jalan……

0 komentar:

Posting Komentar