BTricks

GiNi SaLaH GiThu SaLAH Apa MaU MoE

Written By puisidankenanganku on Selasa, 12 Oktober 2010 | 09.38

Karena Hari Itu banyak sekali waktu ku terhimpit Tak bisa aku temui mu, sedetik dengan ketikan sms Kau disana menghujat tiada henti Berpikir hati ini ada yang lain Aku ucap juga kata di antara himpitan kata Disana kau tertawa menyalahkan Aku ngga ngeRti Apa Mau MU, selalu umpat aku dengan curiga mu Gini Salah…….. Tetap salah walau sudah seribu kata ku ungkap Kau disana belum Puas juga Ingin segera lepas kata pisah dari mulut bawel mu Buat aku binGung, ngga ngerTi apa mau Mu Gitu Salah……. Dalam hati aku jadi gerutu…… Mesti apa aku, apakah harus setiap detik ucap kata untukmu untuk sekedar ucap, meT pagi, Met Siamg dan Met Malam Ha….. seperti mesin waktu kau buru aku Untuk Kau disana…… Mengertilah, Waktu aku bukan hanya sekedar untuk ucap janji muluk Tapi disini aku tengah berharap , setiap waktu dapat kecup kening Mu Bukan sekedar Ucapan SMS , diseling waktu senggang Mu Dan…… Seribu kata buat mu PuaaaaaaS…..!

Bukan , bukan itu mau ku……….. Yang aku Mau kau mengerti waktu ku dan hari hari ku Kalau belum ada kata terselip di HP mu , Bukan aku tak perduli pada mu Jangan pernah buat aku gelisah lagi dengan kata kata sudut mu………. Sikap egois Mu, Bikin aku pening suDah Habis 10 papan Bodrek, Bila datang SMS MU Aku Harus Terus Jawab semua pertanyaan Konyol Mu Sayang, Dimana, Sedang apa, Ngga Ada Kabar Napa…. Dan banyak lagi isi Kata curiga Mu Sayang Koe……….. Sadar lah, jangan kau selalu siksa aku dengan kata-kata Mu Lebih Baik , kau kirimi aku Pulsa 10 ribu….. dari pada SMS Mu Habisi Pulsa Mu dan Pulsa Ku Hanya Karena cemburu Buta Mu…. Biarkan Aku TenaNg biar aku dapatkan semua keinginan mU, dan juga semua harapan Mu, kau akan tetap ada dalam setiap hari ahri ku, dan aku tak pernah bias melupakan mu, walau hanya seditik pu, dan sms mu pun tak pernah aku lupa, Chayang Kangen Seperti itu juga yang ada di hati ku saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar