BTricks

Kerinduan Membuat Ku Meratap

Written By puisidankenanganku on Selasa, 12 Oktober 2010 | 09.29

Hati ini Begitu meratap Ingin segera kerinduan ku terobati,
Agar hati ini tenang  meski sekali saja bertemu, akan membuat ku bahagia
Dianatara Impian yang sering hantui tidur ku
Kau datang memberiku senyum untuk ku peluk erat dan tak terlepas lagi 
Aku tak pernah berlari meninggalkanmu !

Melangkah menjauhi pun tak pernah terlintas Aku masih disini…. Aku masih ada…
Namun sebait pun kini tak sempat lagi kubuat Puisi Indah tuk mu
Setiap hari kuhanya bisa berkata pada hati Besok mungkin dapat kuluangkan waktu lagi 
Tuk menulis tentang hati…tentang kerinduan ini dalam bait  puisi 

Nyatanya aku tak pernah sempat Ragaku s’lalu saja terlebih dahulu penat 
Sehingga asa dan rasa tak pernah sempat
Dapatkan waktu yang tepat untuk puisi-puisi baru kubuat untuk agar terobati rindu ku
Hingga sekali lagi di pagi ini Kerinduan pada puisi kembali menjadi Curahan hatiku
Dalam sebentuk puisi Semoga esok aku bisa segera kembali bertemu mu

Untuk melepas semua kerinduan yang begitu ingin bertemu padamu
Tiada yang dapat Ku ungkapkan dan buat
Hanya meratap agar hasrat segera dapat kurasakan lagi saat indah bersamama
Meski kau tlah beda aku tak perduli

Gadis Yang Jauh Disana
Bekasi,  Waktu tengah malam ,15 Juni 2010.

0 komentar:

Posting Komentar