BTricks

Bingkai Kasih YAnG TeRnoDa

Written By puisidankenanganku on Jumat, 19 November 2010 | 16.25

Hati, kadang kala ada ceria dan bahagia, bila hati tengah dilanda cinta asmara, membuat senyum terkembang disetiap kata. Dan bila hati sedang bahagia menyingkap seluruh kata kata dengan indah,itulah arti makna cinta, yang selalu membuat bahagia bagi yang memiliki cinta.
Datang ceria di hari hari membuat bahagia bagai dunia milik berdua, hati tersas berbunga bunga bila dekat kekasih yang di cinta dan di puja, tak lagi ingat lelah jiwa dalam mengisi hari hari. Iklar, saat pertama ku ungkap cinta tuk seoarang gadis manias yang ku jumpa ,saat hati ini sedang di landa gelisah dan merana.
Waktu itu pertama ku jumpa ia begitu anggun penuh pesona, dengan senyum manisnya, ku sapa ia dengan mesra, jawab cinta asmara di mulai untuk bahagia bersama, melalui isyarat lesung pipitnya mengatup menerima ajakan cinta berbunga.

Hari hari selalu ku lalui berdua sejak iklar cinta menyatu dalam jiwa, hingga tak tersa waktu begitu cepat berlalu , saat ku ingin melangkah dari sisinya , tak mampu hati ini beranjak dari kemesraan mu yang ku dapat, tapi ku coba walau bhatin ini tak rela melepasmu bagai magnit terus membawa ku ingin dekat denganmu.
Kesetian, cinta dan kasih sayang , mulai tumbuh saat bersamanya merenda hari berdua mengisi melodi cinta , ia begitu manja melewati waktu bersamam ku, apapun rela ku lakukan asal ia tersenyum bahagia, semakin hari hati semakin mengasihi dan menyayanginya , ia pun turut mengikuti langkah hati ku.Disini di lubuk hati yang paling dalam , tak dapat aku bohongi dua hati mulai ku raih, walau tertatih coba ku jalani, awal ku ungkap aku telah ada yang memiliki, ia tersenyum mesra menjawab tak melukai hati, aku percaya ia mencintai ku seperti aku mengasihinya, berulang ulang ku utarakan cinta padanya, ia semakin mengerti cinta di hati ini suci untuknya.
Ia adalah gadis suci meski telah ada yang menyakiti, bukan salahnya ia terus menanggung derita dan beban di hatinya terlihat nyata, tat kala ia tertawa lepas buang derita, keras hatinya tapi lembut kata yang di ungkapnya pada setiap orang yang menyapanya, membuat pesona yang tak mudah untuk di lupakan.
Walau ia gadis muda usia biasa tapi tak disangka begitu dewasa pemikirannya, perangainya ramah dan lembut hatinya, membuat tertutup cela duka laranya, tak pernah ia mengeluh dan selalu tegar dalam hari harinya, itulah kesan pertama ku kenal dengannya, ia begitu penuh pesona membuat hati ini ingin meraih cinta dan kasih sayangnya.
Saat itu, saat matahari mulai ketengah memancarkan sinar pasanya, membuat peluhku mengucur deras dari tubuh ku,terpaksa aku sandarkan sepeda motor ku di sebuah wartel untuk sekedar istirahat … “ Yach masih kuingat waktu itu aku mencoba mneghilangkan panas matahari dan rasa lelah ku, tanpa setahu ku ia datang menyapa mesra memberi kesejukan di perasaan ku dan hilang seluruh lelah dan panas jiwa ku, ku sapa ia walau aku nampak ragu tapi aku yakin aku pernah mengenal mu, ku sebut nama mu dan ia sadar dari lamunan bahwa aku pernah mengenalnya.
Itu dulu sekali saat aku pertama jumpa dengan mu, karena walau kita pernah bertemu tapi waktu pernah membuat jurang yang memisahkan kita, dan saat di pertemukan kembali , aku tahu di matamu tak dapat membohongi persaan mu, bahwa ada cinta yang coba akan kau alihkan, walau ia saat itu ku tahu tengah merajut malam dengan mimpi palsu, aku tak perduli lagi lagi ku utarakan cerita indah tentang cinta dan kebahagiaan, kau tersenyum menyambut semua kenangan indah yang akan ku ukir di hatimu.
Bingkai kesetian mulai ku buat tuk mu, ku harap hanya ada ia dan aku tergambar mesra di bingkai kesetian yang ku buat, agar apapun yang ku tatap menjadi indah , menghiasi dinding dinding hati, dan menghantar hari hari penuh warna pesona di hari yang akan kita lewati.
Pengalaman cinta pertamanya begitu menyakitkan, ia pernah datang cerita menyesali cinta , ku coba hibur dengan kata kata yang membuatnya dapat kembali tersenyum dan percaya akan kekuatan cinta dan ia mulai percaya aku mencintainya.
Aku dan ia , mulai menjalankan kenyataan hidup dengan arah yang pasti, awalnya aku tak menyangka begitu cepat perjalanan cinta , hingga menempuh persimpangan jalan , yang membuat ia harus memilih aku atau dia, dengan sabaran yang lena ia katakana aku adalah segalanya , membuat aku bahagia dengan penuh perasaan ku peluk hatinya agar tak lepas dari jiwa.

0 komentar:

Posting Komentar