BTricks

Hari Itu Perjalanan Ku Tak Pernah Lelah Menanti Mu ( IV)

Written By puisidankenanganku on Selasa, 12 Oktober 2010 | 09.43



Aku tak ingin lagi membatu hati dan perasaan, telah cukup kaki ini melangkah tertatih tiada akhir tempat berhenti, aku ingin segera akhiri petualangan hidup yang tak pernah ada batas. Andai datang wanita yang perduli, yang mengerti akan segala keinginanku, dan melengkapi jalan cerita, untuk menghilangkan hitam catatan hati.
 ku pasti bersimpuh dan selalu memuja, agar semua dosa dan salah yang pernah aku toreh di hati hilang, bersama hadirnya pujaan hati, tuk meneruskan sisa hidup ini Tiada pernah berhenti mengharap meski fatamorgana ku telusuri jalan cerita hidupku, adakah yang perduli, sementara hati ini semakin membeku, dingin menatap haru biru sejuta bintang yang coba menerangi jiwa’ku Disisa waktu ini.
adakah………… Wanita yang begitu mulia menrima semua rasa khilafku, untuk kembali membuka lembaran hati yang telah ternoda dan terluka, agar tenang tidur panjang yang telah melahirkan aku, walau aku setiap malam selalu berdoa, agar aku tenang dalam meniti kehidupan Dimanakah………. Aku temukan lagi Cinta Kasih sayang , yang telah terbang dipadang gersang kehidupan ku, dan tempat ku mengeluh mencurah segala kecewa hidupku, walau aku telah berusaha mencari di dalam lautan hati, belum juga ku temukan.
Mungkin kah…….. Gadis itu yang akan menggantikan segala kepedihanku, gadis yang kini jauh tapi berharap dekat, mungkinkah itu, walau hari-hari aku selalu mencoba mendekat dengan desah suara’ku, agar kau mengerti begitu besar debar cinta ku, membara asmara ku yang telah padam di hujani luka dan derita Tuhan…………. Izinkan aku sekali lagi tuk mencium keagungan’mu yang dulu pernah aku campakan, agar tidak ada lagi salah kaki ini merangkan dan tegap berdiri melangkah raih kemulian’mu ( M. Joko YP )

1 komentar:

Mr. Bagord mengatakan...

bagus sangad,,,
pengalaman pribadi ya
salam kenal

Posting Komentar