BTricks

Cinta di Kejauhan..........

Written By puisidankenanganku on Selasa, 12 Oktober 2010 | 09.37



Malam yang berlalu tetap berlalu Hingga pagi tak jua tampak bayang mu walau tak mampu terpejam aku coba picingkan kedua mata nakal ku, untuk segera terlelap tidur ku Tak jua dapat merapat kelopak mat ini Ada bias bayangan datang samar tak nyata Ku coba ingat hingga otak kecil ku lelah tangan di bawah batok kepala telah lelah menopang rindu menatapi langit langit kamar yang kusam.
Kasih……… Sedang apa kah disana, apa seperti aku gelisah menanti waktu Di kejahuan sana masih kah kau ingat aku walau belum pernah menyentuh hati saat jumpa adakah keyakinan mu untuk dapat memilki ku atau aku meiliki mu Kasih……… Cinta itu begitu harap hadir mu, meski ada ragu ku aku yakin kau juga menanti ku, sebelum rasa jenuhmu hancurkan harapku jangan pernah ada di benak mu.
Biarpun jauh dan belum bertemu hati ku telah menyatu untukmu Kasih di Kejauhan hati…… Cinta ini semakin besar untuk segera memiliki jiwa mu agar hari hari yang datang tak lagi sunyi ada canda mesra mu menghapus duka lara ku Cinta Di Kejauhan Membuat kesetian ku bertambah, menebal walau sering datang godaan untuk segra meninggalkan cinta ini aku sangguyp jalani , sanggup menanti Sabarlah Kasih suatu saat kejauhan cinta kita , akan mendekat dan lebih dekat

0 komentar:

Posting Komentar