BTricks

Kalau Kau Ada Disini..................

Written By puisidankenanganku on Selasa, 12 Oktober 2010 | 09.35

Kalau saja akau ada di sini, aku tak tersiksa begini, saat hati ini sepi hanya canda angin malam yang menyelusup di antara dingin hati, membuat gelisah tidur lelah, kalau saja kau ada di dini, kau akan rasakan bahagianya aku disisimu, menyayangmu dan memanjamu, kalau saja kau ada disini kan ku ajak dirimu mengarungi langot langit harap ku, shingga tak lagi kau ragukan ketulusan dan kasih saying ku, ku tahu kau tak disini jauh dianatara lautan dan jarak dan wktu. Kalau saja kau ada disini…. Hanya kata itu selalu membuat pertanyaan hati yang tak menentu, Kasih…. Dengarkan kau rintih kerinduan hati ini, pernahkan kau berikan aku doa dan harap mu, agar kita cepar bersatu dan bertemu, Kalau saja kau ada disini, tak mungkin aku mencari hari tuk akhiri semua sepi, ku ingin kau ada disini , ku akan nanti walau waktu takkan pernah berhenti menghitung hari, aku yakin kau ada disini, atau aku ada disana. Tak pernah aku lelah memnyusun kata agar kau mengerti aku juga sama seperti mu, merindukan saaat bersama, berdua menikmati hari dan mengakhiri mimpi….. Kalau saja kau ada disini , tak akan pernah ku lepas lagi dirimu, aku tak mau lagi jauh dari mu
Bekasi, 12 Juni 2010
Disini Aku Menanti’mu

0 komentar:

Posting Komentar