BTricks

Ku Ingin Kau tahu

Written By puisidankenanganku on Jumat, 15 Oktober 2010 | 10.38

sepi malam ini.......
Begitu dingin membuat beku darah ku
Dingin malam ini mebuat henti denyut nadi ku
Hingga Pagi tak dapat aku pejam mata ini

Saat hati ini tengah merindukan mu
Kau tak percaya.........................
Saat aku katakan sayang.................
Kau bilang Ach..... abang..............


Kadang aku juga tidak mengerti mengapa datang rasa kasih ini
Sementara waktu kian menghimpit segera kusandarkan harapan
Lagi kau bilang....... ach Abang
Kata-kata mu membuat ku semakin terpasung rindu

Aku Tahu di mata mu ada tersisa harap ku, yang tak berani kau ungkap
Itu semua karena aku yang semakin ingin jadi bagian dari harap mu
Aku Tahu.......... tak mungkin coba berani kau ungkap kejujuran hati
Walau untuk sedikit nama depan ku masuk dalam mimpi mu

Namamu....... kadang Ku sebut........
Wajah suci mu kadang sering ku rengkuh dalam mimpi ku
Jangan kau lengkapi derita ku...........
Dengan perasaan yang kau hilangkan dari hati mu

0 komentar:

Posting Komentar