BTricks

Tak Tahu di Belakang kau sakiti aku

Written By puisidankenanganku on Rabu, 13 Oktober 2010 | 11.35

Kuingin duduk disisimu
Bercerita tentang semua kenangan yg pernah kita rasa
Kuingin dekat dekat dengan mu
Agara hari ku tak lagi jauh dari sisimu

Saat hujan turun deras kau peluk aku
dan baru kusadari kau begitu berarti bagi ku
Meski kau jauh kini
Namun bayang mu masih ada membekas di hati


Ku i ngin selalu ada di hati mu
Saat kau juga bilang ada kasih suci untuk ku
Tapi........
Tak lagi ada yang ku yakini, kau telah pergi khianati cinta mu

Memang ku selalu ingin bersama mu
Tapi taka ada lagi waktu-waktu yang dapat menyatukan  kita
Kau mendua ......
Kau juga akhiri semua mimpi mimpi mu dan mimpi ku

Entah ku tak tahu.....
Bahagiakah kau sakiti aku
Atau Kau bangga hilangkan semua kepercayaan ku
Tak tahu............

Aku begitu bodoh selalu ingin bersamamu
Aku terlalu hiba derngan derita dustamu
Membuat aku tak tahu
Kau khianati cinta ini di belakang ketidak tahuan ku

Biarlah.......
Nanti juga kau tahu....
Arti Cinta ku yang pernah hiasi hati mu
Dan tak kan pernah air mata menyudahi pertikaian cinta ini
         
                                                                                           Kp. Kemejing 2009

0 komentar:

Posting Komentar