BTricks

Harap Ku

Written By puisidankenanganku on Selasa, 12 Oktober 2010 | 10.16

Kau.... adaDisini dalam hati
Temani rindu yang selalu ingat ikal rambut mu
Dan jangan pergi terus hingga tertutup mat ini

Kau.... ada
Meski kau telah jadi kenngan
Jangan buat cemburu hati ku
Karena dengar kabar mu

Ku harap kau tahu
Walau tak bertemu

Jangan terlepas kesetian ku
Dari setiap jemari indah mu

BARU AKU SADAR SETELAH KAU PERGI JAUH

Kehadiran mu pernah buat aku senyum dan tertawa
Diantara gerai rambut ikal mu sering aku elus dan kau bergelayut manja peluk ku
T ak pernah takut berakhir waktu kau terus bujuk aku temani setiap detik waktu mu
Jangan…. Biarkan air mata penyesalan menerpa
Telah berulang kali kau ucap dengan mengigit bibir mu
Kau begitu menyayangi ku….. aku semakin lupa ada kau di sisi ku
Ah….. hanya kata seucap kau bicara Begitu penuh makna
Baru sekarang aku kehilangan dan sepi ku memanggil mu

NAMA ITU MASIH ADA

Selalu ada bikin gelisah Tak pernah pergi jauh dari belakang hati ku
Nama itu selalu ingin lekat di balik ingin ku
Tak pernah mau tinggalkan walau telah aku lepas
Jangan… selalu nama itu berat tuk terhapus…..

Nama itu………
Tak pernah lagi ku tahu….. makna dan arti

Dulu aku begitu tenang bila ucap nama itu
Yachhhhhhhhhhh Nama Gadis yang pernah hinggap di belahan hati ku
Dan sulit untuk lepas dan lupa Nama itu jelas ada dan terukir dalam kenbangan ku…..

JANGAN BERI KERINGAT DERITA MU

Bunga Mawar Koe Kemanakah harum mu pergi
Tak pernah aku coba hilangkan harum mu dari jasad ku
Dan tidak akan pernah hilang dari darah ku mengalir warna merah kesetiaan mu
Jagalah..... di setiap waktuyang  mengikuti mu

Bunga mawarku………. Disini menanti harum rindu mu
Jangan teteskan keringat derita mu untuk ku
Biarkan aku bahagia di harum bunga kasih mu
Kan ku jaga sepanjang nafas ini berdetak

T ak Mungkin rindu ku dan harum asmara ku lepas dari bayang hati ku
Biarpun panyak waktu dan indah biru pagutan hati lain
Tak pernah aku coba lupa walau aku disisi madu asmara
Tetap Aku disini menanti mu

Gadis bunga mawar ku…. Jangan pernah coba bunuh inginkudi sisi mu
Jangan…… Lagi coba buat bayang kalbu
Biarkan aku hanaya memiliki walau hanya dalam kejap kerinduan….
Tiada akhir….. dan tak kan pernahg berakhir

0 komentar:

Posting Komentar