BTricks

Aku Terjatuh Dalam Keping Hati Mu

Written By puisidankenanganku on Sabtu, 26 Februari 2011 | 11.00

hari ini, entah mengapa dia yang ku cinta dan sayang, mengucap kata kata membuat ku terhujat dan terjatuh, tak pernh ku bayangkan, ku harap dia mampu memberi ku harapan sisa waktu ku, untuk meraih arti keindahan hati, namun semua kata-kata yang dia  ucap, begitu menyakiti jiwa ini.

Kau bilang aku Pria Fatamorgana, yang hanaya bisa berkata, dan membuat mu menderita, sungguh aku tak mengerti, di hati ini, tak pernah ada kata selingkuh hati, untuk membuat mu kecewa, walau aku sadar aku memang belum mampu memberi cahaya di hati mu, namun aku yakin, setian dan cinta yang hadir ini mampu untuk membuat mu tersenyum, walau kau jauh di peluk bulan.
Entah apa ;agi yang ahrus ku katakan >>>>>>>>>>>>>>>>>>
Sementara aku disini setiap saat menanti mu, memnanti hari indah agar aku dapat disisi mu, untuk merenda hari-hari.

0 komentar:

Posting Komentar