BTricks

Kesetian Hati Untuk Mu

Written By puisidankenanganku on Rabu, 27 April 2011 | 03.15


Hari itu bulan Juli, ku kenal gadis manis mengajakku bicara tentang asa dan cinta,ikal rambutmu sebahu memalingkan hati untuk lebih dekat menanatap ku, ku katakan cinta sebagai pengantar asmara pada mu, kau tertunduk memamngku manja menjawab rindu hati yang bergetar untuk merengkuh hatimu, menuju puncak cinta di jiwa. Hari hari semenjak ada kata bersama , seakan ku lupa akan hakekat diri ini, sehingga untuk jawaban selalu ku racik dusta untuk kepuasan nurani, akhirnya ketika semakin menggumpal dusta, ku katakan maaf dan kebenaran hati, saat itu masih kuingat kau tetap mesra untuk disisiku. Aku lupa, sebebarnya siapa diri ku, hingga makin ingin melupakan hari hari dengan kemesraan bersamamu, bayabgan dirimu semakin mengejar mendekati jiwa ini. ” JATUH CINTA KAH AKU” ………?, Saat itu aku merenung mencari jawab……yach aku telah jatuh cinta padamu, gadis manis berambut ikal, saat arus asmara cinta mulai mengalir didarah merah ini. Denyut nadi ku berdetak memanggil namamu , mencipta rindu yang biru membuat aku tak lagi perduli siapa aku, siapa diri mu, yang ku tahu cinta itu suci untuk dijalani, walau kadang diantara kesucian itu masih ada , sedikit debu menyelimuti setiap langkah hati ini tuk di sisi mu. Tiada yang dapat memisahkan kita , itu setiap akhir kata dan janji kita berdua, mabuk asmara tiada henti ucap cinta dan kemesraan, seakan tiada waktu yang dapat menghentikan , itulah cinta kadang merah kadang hitam, 

Tat kala matahari mulai bersinar panas membakar hati, membuat jiwa ku tersengat di siang gerhana oleh silau cahaya hitam mengelepar sekarat karena beku keinginan, sat kau ucap ada yang lain di sisi mu, selain aku, marah dan duka bersatu saat itu tapi kau hanya mengumbar senyum tuyk menghibur hati ini, agar aku percaya bukan panas yang membakar kertas asmara, dia juga bukan burung malamn yang mengganggu kesunyia, akui bingung saat itu, kau nyatakan ada yang lain dan kau bilang bukan yang akan mengganggu kemesraan. Aku….. Percaya dan semakin percaya, membuat kepercayaan hati mulai menyatu, sat kau ucap setia padaku dan getar cinta ku semakin besar, sebesar keinginan ku ingin hidup bersama mu, kesucian dan kesetian ku harap dari hati mu, apapun akan ku lakukan dan ku korbankan segala rasa dan jiwa ku, asal ada hati ini di jiwa mu, (Love My )

Ku trima apapun dan siapapun dirimu, seperti kau memberi aku kebahagian dengan kehangatan asmara dan canda manja mu tuk mengusir segala kesepian hati ku, yang ada di hati ku hanya ingin menyayangimu dan mengasihimu, kesetianku takkan pernah musnah di kejar waktu.

Saat itu ketika bulan purnama menyemburatkan sinarnya yang indah, ada rona wajah mu terlihat di riak air laut yang tenang nampak wajah polos mu menyambutku dan dekapan bulan menambah kemesraan semakin indah, di langit biru dua bintang bersinar memberi tanda kesempurnaan cinta kita.

Dibalik awan biru dan langit yang menghitam seakan mengakhiri kemesraan , setiap waktu saat akan usai sang waktu direngut peraduan malam, ada yang tersisih di hati ku, aku tak mengerti perasaan ini begitu menggelayuti membuat gelisah dalam perjalanan hati ku, apakah ini cinta yang keluar dari pancaran nurani, hati ku jiwa ku dan semua mimpi mimpi dan harapan hidupku, kan kupersembahkanuntuk mu.

Gadis manis berambut ikal dan berlesung pipit, bukan nafsu yang akan ku cipta tapi cinta yang benar lahir dari hati ini, cinta yang hakikimesti hati ini telah ada yang memilki, senyum mu membuat aku yakin kau lah gadis dan cinta yang kedua yang ku temui, bukan aku maksud selingkuh hati, tapi rasa kasih sayang ini yang tak dapat aku bohongi, aku benar benar mencintai mu.

Aku jujur apa adanya, aku katakan sesungguhnya ada pertikaian hati yang tak pernah kau mengerti, tapi kau tetap tersenyum menyambut silaturrahmi hati, semakin kagum hati ini, semua kepolosan hati mu membuat ku sadar masih ada cinta yang sesungguhnya yang ku temui dan itu ada dalam jiwa mu.

Mampukah Kesetiaan mu bertahan hingga masih jiwa ini bersamam mu, banyak kisah canda asmara tercatat di memori hati, tentang kasih mu, ketulusan mu dan kasih sayang mu, selalu setiap mengakhiri malam kau beri kemesraan kau tak pernah lupa kecup keningku, semakin membatu jiwa ini bergelayut untuk tetap ada di sisi mu dan aku selalu mengharap semoga selalu terjaga kemesraan kita. ( Wisky_boy )

0 komentar:

Posting Komentar