BTricks

Perjalanan Panjang

Written By puisidankenanganku on Kamis, 21 Oktober 2010 | 08.08

Aku bukan lelaki lemah dan mudah menyerah
Aku Buka Lelaki yang tak Pernah tahu  Akan arti  Hidup Ini, Apalagi Cinta
Semua adalah Petualangan Yang harus di jalani,  tampa ada yang harus di sesali
Apa Lagi Kecewa
Ha ha ha ha ha ha
Mulai ntar Sakit Hati Lagi, naif bagi ku
Semua itu hanya sebuah Cerita  dan tak perlu  hatiMeski harus tersakiti, siapa perduli
Yang aku tahu
Tak akan pernah ada lagi Cinta uNtukmu, apa lagi mengharap mu
Tak Mungkin
Tlah terkunci Hati Ini, rapat dan tak akan pernah terbuka lagi

Aku Juga Bukan Pria Munafik, yang Mencoba bermain main soal hati
Kalau Kau Tak PerduLi dan kau bilang aku tersakiti
Terlalu Dalam Menilai Kemulian Hati iNi
PerjalanaN ku Masih Panjang Dibatas sisa Waktu yang menanti Henti
Tapi Bukan Berarti harus MerinTih di Hati mu, karena tak Kau Beri aku titik Kasih Mu
Aku AdalaH Aku, yang Selalu Berjalan mengikuti Arus Jiwa Sepi Ku
Tak akan Pernah Tahu........
Meski bukan Lumatan Derita, tapi Nyata aku tak pernaH LagiMenyapa Hati Mu
Cukupkan Walau Belum Mulai.........
Hentikan sebelum ada Derita Dibelakang
Perjalananan Ku masih Panjang dan PeNuh Liku-liku........

0 komentar:

Posting Komentar